Senin, 01 Juni 2015

nothing



Hening..
Kadang keheningan lebih mampu menjelaskan banyak hal daripada ribuan kata yang harus diucapkan.

Tapi kadang, orang-orang gangerti.. saat seseorang diam.. bukan berarti ga terjadi apa-apa.

Manusia pemain peran yang baik. Saya rasa saya termasuk pemain peran yang baik.
Saya punya terlalu banyak topeng untuk berperan.. Sampai saya sendiri ga bisa ngenalin diri saya sendiri.  Sudah terlalu banyak topeng yang saya kenakan. Sampai saya ga tau apa perasaan saya sendiri. Semuanya campur aduk.

Saya capek, Cuma mimpiin perfect life yang sering saya liat, saya denger, saya baca. Setidaknya ada kebahagian juga akhirnya di situ.
Dan diam-diam, saya juga percaya.. Saya akan ngerasain Happy Ending juga nantinya.

Saya sadar hidup saya ga terlalu semenyedihkan itu juga. Banyak tempat yang siap saya tempati untuk berbagi.
Tapi, rasanya terlalu sesak.. Saya ga siap untuk berbagi. Terlalu sulit mengatakan hal yang sangat tidak kamu pengen, hal yang sangat kamu tidak percayai akan terjadi di hidupmu.

Mungkin saya cuma jadi manusia dengan rasio mengeluh yang lebih besar daripada bersyukur. Saya bukan orang yang patuh, saya pembangkang. Saya penakut, ga bisa apap-apa.

Bertingkah seakan semuanya baik aja, seakan hidup mu sempurna, seakan dadamu ga sesak karna terlalu sering menahan tangis.
Saya bahkan ga sadar saya melakukan itu setiap hari.. Saya Cuma terlalu terbiasa.
Saya pembohong yang baik.. Sangat baik..

Saya bahkan ga ngerti kenapa saya tulis ini..
Mungkin karna, saya capek mendem ini sendiri.
Saya bukan orang yang bisa ngungkapin isi hati dengan mudahnya.

Jadi mungkin apa yang saya tulis ini ga menggambarkan, bahkan sedikit  saja perasaan saya.

Saya terlalu banyak bermimpi. Sampai-sampai saya ga bisa bedain. Saya yang sekarang itu saya yang di dunia nyata, atau saya yang hanya ada dalam imajinasi.
Menyedihkannya lagi, saya ini pemalas yang bodoh. Bermimpi ini itu, tapi terlalu penakut untuk mewujudkannya. Saya sudah bermimpi terlalu tinggi. Saya mohon bantu saya untuk kembali berpijak.

Saya pembohong yang baik, pemimpi yang takut untuk bangun dan pemalas yang bodoh..

Masih adakah tempat buat saya kembali berpijak di bumi. Saat saya sudah sangat menikmati mengambang tak tentu arah di langit yang bahkan kelam tak berbintang.

Saya mohon.
Bantu saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar